Download Modern Combat 5 Blackout



                  Informasi Games MC5

Modern Combat 5 Blackout adalah gim tembak-menembak orang pertama yang terinspirasi dari saga Call of Duty. Gim ini juga memiliki modus operasi pemain tunggal yang spektakuler, dan juga modus daring luar biasa untuk dimainkan bersama sejumlah pemain.

Modus kampanyenya, seperti semua serial Call of Duty lainnya menawarkan pengalaman sinematografis. Di dalamnya Anda dapat menemukan banyak skenario berbeda dan melawan ratusan musuh yang dikendalikan AI. Anda harus menembak jatuh helikopter, menggunakan senapan mesin, menggunakan senjata jarak dekat, dan banyak lagi.
loading...

Dalam modus daring Modern Combat 5 Blackout, Anda tidak memainkan skenario spektakuler tersebut, tetapi Anda dapat melawan pemain lain dalam tim di internet. Seperti umumnya dalam genre ini, setiap pemain dapat memilih kelas (ada empat kelas berbeda) dan menaikkan level karakternya. Sebelum bertempur, Anda dapat mengubah tim, membuka kunci senjata baru, memperbaiki senjata yang Anda punya, mengubah penampilan karakter, dsb.

Modern Combat 5 Blackout adalah gim tembak-menembak orang pertama yang spektakuler dalam setiap aspek. Satu-satunya kekurangannya: karena grafiknya yang mengesankan dan jumlah karakter yang dimainkan serta ledakan di layar, performa gim ini cenderung lambat walaupun dimainkan pada perangkat Android dengan spesifikasi paling tinggi.

 Catatan =
 Membutuhkan paling sedikit 876 megabita ruang bebas di memori peranti Anda.
 Persyaratan =
 Membutuhkan Android 4.0 atau lebih  tinggi
                        Modern Combat 5 Blackout
 ~ Modern Combat 5 Blackout
  ~ MC5B Size app 58.27 MB 
Modern Combat 5 Blackout Data Obb
 ~ Modern Combat 5 Blackout Data Obb
  ~ MC5B Size  Data Obb 674.02 MB 

0 komentar: